Rabu, 02 September 2015

Profil Diri Sendiri X_X

Aldy Rivana Surachman


Hi. nama gue Aldy, gue bukan orang hebat, dan gue bukan bagian dari team AVENGERS (Hulk). gue cuma orang biasa seperti kalian (manusi pada umumnya).gue nulis profil diri gue sendiri bukan karena gue punya keahlian khusus,cuma jaga-jaga aja siapa tau nanti jadi orang terkenal (bukan teroris yak!!!) . OK langsung aja ya gue mau ngasih semua info tentang gue sendiri

Nama                          : Aldy Rivana Surachman
Tgl lagir                      : 26 Mei 1994
Tempat lahir               : Bogor
Hobi                           : Berenang,Main Game,Nonton Film Anime,Ngutak Ngatik Komputer
Makanan Favorit         : Ayam Goreng, Sayur Asem, Jengkol
Tokoh Kartun Favorit : Naruto,Goku,Conan
Mempunyai Usaha     : Warmet
Kebangsaan                : WNI
Suku                           : Sunda
Musik Favorit             : Pop,melow,Rock
Tinggi                         : 175cm
Berat                           : 85kg
Sifat                            : sedikit pemalu,baik,tidak sombong, rajin menabung,ramah,tamah
Cita-cita                      : jadi orang sukses
Pendidikan terakhir    : SMK (Sekolah Menangah Kejuruan) Kejuruan Informatika (RPL)
Hewan kesukaan        : Kucing


0 komentar:

Posting Komentar