Selasa, 04 Desember 2012

Sedia Google Translate Sebelum Menyapa Bule

Setiap kali gue buak internet gue selalu cari-cari informasi yang berada di luar negeritermasuk juga sering ngobrol sama bule - bule di sana melalui facebook atau twitter gue, Tapi gue selalu kesulitan kalau bcara sama orang bule tersebut ya maklum lah gue ngga lancar dalam berbahasa inggris tapi sedikit paham sih dengan bahasa inggris, walaupun gue selalu kesusahan dalam pengartiannya tapi gue selalu memakai cara jitu yaitu Google Translate itu lah yang paling praktis tinggal copy paste aja omongan dianya ke Google Translate daripada ribet-ribet buak kamus yang tebel terus satu-satu lagi trjemahannya kan ngga mecing banget.ya meski di google translate suka ngga bener terjemahannya yang penting kita tau aja dasarnya biar nyambung ngobrolnya. Ya walau pun pake terjemahan yang penting  kan gaya bisa ngobrol sama bule ya ga?hehe
jadi ingatlah Selalu untuk membuka google translate supaya kalian ngga kebingungan kalau ngobrol sama bule dan nanti bisa terlihat gaul kaya gue.

0 komentar:

Posting Komentar